Rabu, 16 September 2015

Modal Rp.160.000 Menjadi RATUSAN JUTA !

Modal Rp.160.000 Menjadi RATUSAN JUTA ! Apa itu FaLiang Charity Flatform? FaLiang Charity adalah sebuah Komunitas Finansial Sosial Terbaru Dengan System Terbaru yang Belum Pernah Ada Sebelumnya, Sebuah System yang Sederhana namun SANGAT POWERFUL untuk Mendapatkan CHARITY RATUSAN JUTA Dari Komunitas FaLiang Charity !!!

FaLiang Charity adalah sebuah Komunitas Finansial Sosial dimana Setiap Partisipan Secara Langsung Memberikan CHARITY Kepada Partisipan Lainnya Tanpa Melalui PENGELOLA FALIANG CHARITY FLATFORM !!! 

Bagaimana Komunitas ini Bisa Berjalan Lama

Pengelola FaLiang Charity TIDAK Menerapkan System R.O.I (Return Of Investment) Karena Bukan Program Investasi Yang Harus Melakukan Pembayaran Dari Sebuah Investasi. INGAT ! FaLiang Charity adalah Sebuah Komunitas Finansial Sosial (AMAL)

Pengelola FaLiang Charity TIDAK Menerima atau Menampung UANG AMAL (CHARITY) dari Anggota Komunitas, karena Tiap Anggota Komunitas 100% LANGSUNG TRANSFER ke Anggota Lainnya Tanpa Melalui Pengelola

Pengelola HANYA Menerima PROFIT/ KEUNTUNGAN dari PEMBELIAN PIN AKTIVASI Yaitu sebesar Rp.10.000,- untuk OPERASIONAL SERVER & SYSTEM

Sudahkah Anda Mengambil Bagian? JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN !!!



Apakah saya harus mempercayai ini? 
Apakah ini RESMI?

*Setiap antar member dapat mengupgrade keuntungan, seperti saling memberi hadiah pribadi . Memberi hadiah pribadi itu Sah dan Legal.

*Uang tidak diserahkan kepada FA LIANG Charity Social Platform, Apa risikonya? Jangan khawatir tentang hal ini perusahaan tidak akan berbohong, tutup ataupun "melarikan diri". Jika hari ini anda memberi teman anda hadiah atau "angpao", apakah itu ilegal atau tidak sah? apakah itu akan menjadi resiko besar?

*Setiap anggota yang bergabung akan langsung memberi sendiri Rp160,000 ke tangan orang yang terlebih dahulu bergabung atau yang merefrensikan anda untuk bergabung , Setiap proses pembayaran ketika melakukan upgrade, semua member langsung memberikan ke rekening nya secara pribadi.

*FA LIANG Charity Social Platform ini hanya mengambil keuntungan dari satu orang anggota yang bergabung adalah sebesar RP.10.000,- Dari pin yang anda Beli.

Kenapa perusahaan hanya mengambil keuntungan sedikit? 
Jawaban nya adalah karna FA LIANG Charity Social Platform ini di bentuk untuk saling membantu orang - orang agar mencapai tujuannya yaitu SUKSES.
Perusahaan tidak untung dong? 
Jawabannya adalah salah! Kenapa? karena untuk 1 orang anggota yang ikut bergabung , FA LIANG Charity Social Platform menerima dana sebesar RP.10.000,-. Itu baru dari satu anggota bagaimana jika ada 100.000 orang yang ikut bergabung ? Penduduk di Indonesia saja lebih dari 200 juta jiwa. Apa anda bisa bayangkan?!

Pilihan – pilihan yang anda miliki ! Kesempatan Paruh Waktu

• Apakah anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari waktu luang yang anda miliki?

• Apakah anda tertarik dengan gagasan mendapatkan penghasilan tambahan tanpa mengganggu tanggung jawab pekerjaan yang anda pikul saat ini? Kesempatan Penuh Waktu

• Apakah anda bosan dan muak dengan pekerjaan anda saat ini?

• Apakah anda menginginkan lebih banyak waktu luang bersama keluarga anda ?

• Apakah anda menginginkan perubahan? Kesempatan untuk mendapatkan yang lebih baik daripada yang anda bayangkan dan wujudkan impian anda!!

• Apakah anda ingin mencoba nya?

Siapa saja yang bisa menjalankan ini ? 
Semua orang Siapapun APAPUN PEKERJAAN DAN PROFESINYA Berapapun usia mereka Dari kalangan manapun!!

Bagaimana memulai nya ?
Dengan modal awal anda sebesar RP.160.000,-  yang langsung anda transfer ke rekening orang yang terlebih dahulu bergabung atau yang merefrensikan anda untuk bergabung.

Dari modal awal yang anda keluarkan itu Rp.150.000,- adalah biaya untuk mendapatkan hak akses ke web www.faliang.asia dengan memberikan ke orang yang mengenalkan ke anda dan Rp.10.000,- untuk pembelian pin kepada FA LIANG CHARITY Social Platform secara otomatis.
Setelah transfer kamu mengkonfirmasi kan lagi ke orang tsb dengan bukti transferan. Setelah itu dia akan membuatkan ID dan password agar kamu bisa login di WWW.FALIANG.ASIA

JIKA ANDA SUDAH SIAP DAN YAKIN UNTUK BERGABUNG BERSAMA KAMI. Silahkan Kirim Data Anda Dengan Format Sebagai Berikut :

Faliang#Username#Nama#Kota#NoHp.#Email#RekeningBankAnda

kirim SMS ke 085891996549 atau WA : 08999986329

Transfer biaya pendaftaran Rp.160.000,- ke rek BSM – 7016269314 An. RIKA INDRASARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar